KISAH WOOYOUNG SEMASA KECIL

Tanggal 21 Juli 2011 lalu SBS menyiarkan episode variety show "Dalgona" dengan bintang tamu  Ibunda WooYoung, Yeo Sun joo. Di acara itu ia curhat tentang perjuangan keluarganya mewujudkan impian Wooyoung menjadi Idols.
.
Rupanya ayah Woo Young menentang keras cita-cita Wooyoung, sang ayah menginginkan WooYooung memiliki karir sebagai pegawai negri. Namun sejak kecil WooYoung yanng memang sudah menunjukkan bakat nge-dance-nya bercita-cita ingin menjadi penyanyi.

Sebagai ibu, ia memahami hasrat anaknya dan berusaha keras untuk meyakinkan suaminya. "Saya hampir bercerai dengan suami saya karena Wooyoung. Ayah Wooyoung menginginkan ia menmenjadi pegawai negri, tapi Wooyoung  sejak kecil tertarik di duani tari, dan dia mulai mengabaikan pelajaran sekolah" ujarnya di show itu. 
" ayah Wooyoung memaksa memindahkan Wooyoung ke sekolah swasta di Busan saat Wooyoung kelas 5 SD.Sejak saat itulah konflik bermunculan, rumah tangga kami sering ribut" lanjutnya


Yeo Sun Joo bercerita, untuk mewujudkan mimpinya,  Wooyoung diam-diam ikut kelas tari tanpa sepengetahuan ayahnya. Hasilnya nilai-nilai pelajarannya jeblok. Akhirnya ayah Wooyoung mulai curiga, dan menggeledah PMP Wooyoung, yang isinya video tari. Ayah Wooyoung yg kesal,  lalu merusak nya. Kejadian itu semakin memperburuk hubungan Ayah dan Wooyoung.

Saat bercerita, ibunda Wooyoung nampak sedih dan menitikkan air mata. Ia berkata" Saya katakan pada Wooyoung , lebih baik ia mengikuti kelas tari itu diam-diam tanpa sepengetahuan Ayah , namun Wooyoung bersikeras unutk tetap memohon pada Ayahnya samapi diizinkan. Saat itu kami berdua menangis seperti anak kecil... Saat mendengar nama anak saya dan jika mengingat saat saat sulit itu, rasanya sedih dan ingin menangis



Namun akhirnya,  Wooyoung yang pantang menyerah, mendapat izin dari ayahnya untuk mengejar impiannya menjadi idols. Ibundanya pun tetap setia memberikan dukungan sepanjang perjuangannya menjadi idols.

*what a GREAT MOM.... you should love her so much Wooyoung-ssi..
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah drama 8 orang- bukan bawang putih bawang merah biasa

Drama plesetan Cindel Rella 5 orang (dengan perubahan)

Naskah drama nasi goreng